Thursday, June 23, 2016

Salutku untukmu

Adanya dua wanita dalam satu rumah katanya membutuhkan kesabaran ekstra untuk terjaga dari aksi saling diam atau perang dingin. Are You Sure? 
Ternyata saya rasakan sendiri loh, bukan dua tapi TIGAA
Ibu, adik pertama dan saya. Kalau ibu saya sih ngga usah cerita, karena sebagai ibu, beliau pasti akan lebih banyak mengalah atas keinginan dan pendapat saya. Atau sekiranya ada pendapat ibu yang kurang sreg di hati, mana mungkinlah saya tega adu argumen sama beliau, wanita terkasih di dunia. Jadi lewatlah ya kalau urusan perdebatan dengan ibu mah

      So, ini kisah sibling antara adik kakak yang berbeda hampir lima tahun.Satu sisi saya tahu dia mengambil gerak-gerik saya sebagai panutannya. Masa? geer amat ya, iya dia hampir ngikutin saya dalam banyak hal. Kalau saya punya baju agak layak, dia pasti pinjem baju itu. Suatu saat dia beli baju bagus, ya saya pinjem juga dong. Kadang dia kesal karena baju yang dipakai saya lebih cocok di badan saya. Hahaha, itu contoh kecil sih, yang sudah saya terjemahkan dengan ambil positifnya aja. Yap, makin kesini, saya makin berpikir dewasa, ciyee. Kalau masalah kecil malah mengganggu kekerabatan kami, mendingan kita melakukan semuanya bersama-sama kan. Saya beli pulsa internet, dia juga saya belikan, saya pakai masker wajah, dia pakai juga, saya lari pagi, dia juga lari pagi. Jadi biar kelihatan kompak lah.

        Tiga tahun di SMA cahaya madani Pandeglang, sekolah gratis. Tiga setengah tahun peraih beasiswa full di Universitas Trisakti jurusan Teknologi Industri. Itu prestasi yang tidak pernah saya raih sebelumnya. SMA-kuliah full beasiswa, jadi sebenarnya saya salut dengan adik saya ini. Terima kasih sudah menjadikan saya contoh yang baik ya, dan membuat kamu termotivasi untuk jauh lebih baik dari saya. Hehe, tahun ini dia berhasil merebut gelar sarjana tekniknya dalam tempo 3,5 tahun.





 Saat wisuda yang mendebarkan, bayangkan menunggu orang wisuda itu capek luar biasa ya, hampir empat jam lesehan di luar gedung. Ckckck




Mudah-mudahan ini menjadi awal kesuksesan jalannya nanti untuk meraih impian-impian selanjutnya. AMIINN
Tetap Kompak yaahh

No comments:

Post a Comment