Wednesday, June 22, 2016

Plis Plis

Kalau saya marah, bisa minta tolong jangan balik marah?
Kalau saya diam, bukan berarti saya tidak memperhatikan
Setiap nama seseorang disebutkan dari lisan maupun tulisanmu dan terdengar oleh telinga saya
Rasanya seperti membandingkan bumi dengan langit
Yah, antara saya dengan dia
Lalu kalau saya bumi dan dia langit, apakah itu berarti langit lebih baik daripada bumi?
Coba pikirkan
Ketika saya katakan saya sudah tak ada urusan dengan dia. Tolong jangan ungkit lagi. Jangan sebutkan dulu nama itu walau tak ada maksud seujung kuku
Bukan karena saya benci, tidak suka, atau marah  karena saya tidak pernah diajari semua itu.
Tapi itu demi proses memaafkan
Demi proses perbaikan hati, demi menjaga hati saya agar lebih terbuka, lebih berpikir positif

Tapi saya sudah terlanjur katakan, saya abaikan perasaan itu
Apapun yang terjadi terjadilah  Que Sera Sera
Tinggal menanti kapan runtuhnya dinding pertahanan kesabaran atas perasaan itu
Atau semua yang terpendam akan muncul seperti bisul di anggota tubuh
Silakan renungkan


22062016 ----Jendela Mawar-----

No comments:

Post a Comment