Friday, May 4, 2012

Berhentilah sok peduli

Ini (mungkin) tentangku, atau tentang hati seseorang...

Mau kerja dimana pun terserah, lanjut s2 juga itu hakmu,,,harusnya bukan urusanku
Pergi, tinggal ataupun menetap di luar pulau Jawa, itupun pilihanmu
Lakukanlah sesukamu, semau-mu...
Harusnya aku berhenti ikut campur dengan segala urusan-urusan pribadimu
Aku muaak dengan pikiran-pikiran negatif itu
Kenapa bisa aku merasa harusnya kamu bicara padaku, apa salahnya kalau aku diberitahu??
Sudah cukup, aku tidak peduli...
Berhentilah mengganggu,!!!
Biarkan aku tenang meneruskan kehidupanku
Biarkan aku kembali senang, menjalani roda waktu di hadapanku
Aku ingin tumbuh dan berkembang selayaknya orang lain, bukan menatap masa lalu
Tapi-tapi Tuhan,,salahkah aku??


Kubilang terserah, jalan hidupmu itu kamu sendiri yang menentukan
Tapi itu egois, menurutku
Dan bodohnya aku yang menganggap itu mengganggu
Aku tidak peduliiiiiii............titik
Justru bersikeras kukatakan itu TERSERAH, ternyata berarti sebaliknya, aku ingin dilibatkan
Apa salahnya bertanya, toh jawabanku memang akan mendukung keputusanmu
Tapi...aku hanya ingin kamu menganggapku

Diabaikan itu menyakitkan ternyata
Kalau tahu seperti itu, aku akan memilih menjadi peran antagonis, minimal agar kamu memandangku walaupun itu mengesalkan

_catatan pertengahan minggu_

No comments:

Post a Comment