Sunday, May 6, 2012

Aku (ingin) menyukaimu dengan sederhana

Aku mengalirkan lagi genangan di pelupuk mata, entah apa alasannya
Rapuh memang
Lemah hati ini
Ingin agar kamu menganggapku

Aku sudah berdamai dengan masa lalu, kupikir
Tapi ternyata belum
Apa alasannya?apa penyebabnya? lebih tepatnya apa salahku?

Katakan apa salahku?
Apa yang harus kulakukan, apa yang harus kuperbuat agar kamu tidak mengabaikanku, agar kamu memandangku sama dengan pandanganmu terhadap yang lain

Sebesar apa sih kesalahanku???

Tidak-tidak, aku tidak salah, sungguh aku tidak pernah salah, kamulah yang harus menghormatiku, menghargai pendapatku, keputusanku

Aku memang menaruh hati, dulu, sekarang, selamanya, sampai tidak ada lagi kesempatan untuk itu
Keinginan itu sederhana, melihatmu tertawa, mendengarkan ceritamu, berbagi
Sesederhana perasaan daun terhadap angin yang menjatuhkannya ke bumi

Terima kasih atas kesempatan itu,,...

cheers.._eka_
^_^
puisi bukan, curahan hati juga bukan..

1 comment:

  1. Pernahkah terlintas dalam pikirmu untuk berdamai dengan masa lalumu?? ku rasa tidak,,
    Kau hanya sedang lelah.. lelah sendiri dalam seribu pertanyaan yang tak bisa kau jawab...
    dan kau takkan pernah bisa berdamai dengan masa lalumu, selama ia masih berada dimasa sekarang..

    masa lalu itu untuk sesuatu yang tertinggal dan tidak ditemukan lagi...

    ReplyDelete