Saturday, June 2, 2012

Bersiap untuk berdarah-darah di stase Terakhir

1 Juni, hari terakhir stase KMB-manajemen. Saya mengakhiri dengan manis di gedung Teratai Lantai V Selatan RSUP Fatmawati. Setelah presentasi dan skoring, pemaparan poa untuk menyelesaikan masalah yang teridentifikasi di ruangan tersebut. Semoga keberadaan kami di sana selama 3 minggu dapat memberikan manfaat. Amin

Artinya, setelah pengalaman menarik di KMB selama 2 bulan, dengan segala jenis stresornya, saya benar-benar harus memberikan applause untuk diri saya sendiri,,yeeyy..ternyata saya mampu melewati stase terberat itu, walau tidak mudah. Walaupun harus terseok-seok, hampir beberapa kali saya tersandung, menceritakan keluhan-keluhan di dunia maya, konflik dengan teman sekelompok, saling mendukung lewat diskusi, begadang malam hari untuk belajar, Alhamdulillah,,,,tetap saja Allah Maha Baik itu mampu membimbing saya sampai di hari terakhir. Saya tidak terlalu melihat hasil akhir, berjalan di program profesi dengan kata "menikmati" saja sudah cukup buat saya.

Yang pasti setelah ini, saya sudah siap untuk ke stase berikutnya,,,KGD, keperawatan gawat darurat...!!!
Yapp, ini impian saya, saya akan menjadi perawat IGD yang berkualitas, saya yakin itu

Tinggal selangkah lagi menuju NERS,,,
Percaya, belajar, peka, tanggap, cekatan, terampil, kritis dan rasional

Bersahabatlah denganku ICU, IGD RSI Pondok Kopi..^^

#semangatProfesi

No comments:

Post a Comment