Thursday, April 5, 2012

Fraktur

Ini tentang minggu pertama saya di KMB
Medikal bedah, ketika seorang ners diterjunkan ke bidang ini, berasa Perawat bangeet,,hehe

Saya dapat jadwal dinas pertama di GPS lantai 1, ruang rawat ortopedi, semua yang berhubungan dengan kecelakaan lalu lintas, sampai membuat terputusnya kontinuitas tulang akan dirawat di sini
tindakan yang dilakukan seperti GV banyak dijumpai di sini

Ada pasien post amputasi, open fracture femur dextra, fraktur metatarsal 1, banyaak deh
Saya dapat CI yang paling bertanggung jawab sekaligus cerdas luar biasa, sebut aja bu I.
Rasanya setiap diskusi bareng beliau, kepercayaan diri saya agak turun, otak saya gak boleh kosong, karena bayangkan aja, soal fraktur bisa merembet kemana-mana, ke saraf lah, neurologi, sirkulasi-transportasi, semuanya itu membuat otak saya mumet

Semoga saya semakin betah di KMB
Hidup perawat Indonesia

cheers_eka_

No comments:

Post a Comment