Tuesday, March 27, 2012

--^^ Cintaku padamu dan Cintaku pada-NYA ^^--

--^^ Cintaku padamu dan Cintaku pada-NYA ^^--

Ketampananmu begitu mempesona, sehingga membuatku mengagumimu
tapi Dia dengan segala keindahan ciptaanNya lebih membuatku terpana

... Senyumanmu membawa ketenangan di hati,
tapi senyumanNya melalui bunga-bunga yang indah, sungguh meluluhkan hatiku

Perhatianmu padaku membuatku merasa ada yang mendampingi,
tapi perhatianNya kepada seluruh dunia membuatku lebih merasa aman.

Indahnya menatap wajahmu membuatku selalu rindu,
tapi menatap wajahNya kelak di hari akhir adalah kerinduan terbesarku

wahai pangeran hati,

engkau memang baik padaku,
tapi Dia selalu baik kepadaku juga padamu

cintamu padaku membuatku juga mencintaimu,
tapi kaupun tahu kau dan aku sama-sama mencintaiNya,
karena Dia adalah cinta sejati manusia

biarkan aku belajar cinta sejatiNya terlebih dahulu,
hingga saatnya tiba nanti,
aku tidak salah dalam mencintaimu
aku sudah bisa mencintaimu bukan karenamu, tapi karenaNya
--------------------------------------------------

Diamku bukan berarti aku tak cinta padamu
tapi, aku hanya ingin "MEMULIAKANmu"

Aku tak ingin aku dan kamu melakukan ZINA
Seberapapun kecilnya........
Zina mata, Zina Lidah, Zina Tangan, Zina Telinga dan ZINA HATI....

dikutip dari (Annisa Mutiara Hati)
 
cheers_Eka

No comments:

Post a Comment