Tuesday, April 26, 2011

serius menghargai

bismillah,,

Tiap detik adalah pengalaman pertama,,
Awalnya saya pikir, jika mengalami hal yang sama lebih dari satu kali, bisa disebut memiliki pengalaman lebih. Misalnya, saya sudah pergi ke museum Nasional dua kali,,berarti saya sudah memiliki pengalaman sebanyak dua kali ke tempat itu. Tapi sebenarnya walaupun saya pergi kesana sebanyak lebih dari satu kali tetap saja menjadi pengalaman pertama karena saya pergi dalam waktu berbeda, kondisi, suasana yang berbeda.
Tidak ada satu kejadian pun yang sama dalam satu waktu,,untuk hal apapun. seperti hidup sekali, mati sekali dan menikah pun sekali
Saya sangat terlambat menyadari hal itu, hingga saya tak pernah serius menghadapi berbagai macam hal dalam kehidupan saya. Semuanya terlewat begitu saja, saya selalu menganggap, hidup saya biasa saja, datar dan setiap hari akan berulang dengan aktivitas yang sama. Padahal tidak seperti itu, saya hanya punya waktu tidak lebih dari 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu dst.
Saya hanya belajar menghargai diri sendiri,,keluarga terdekat, teman-teman, dan waktu, karena selama ini saya merasa menyepelekan mereka.

No comments:

Post a Comment