Tuesday, January 10, 2012

be Care

Percuma aja kalo ngaku caring, senyum sama orang lain aja gak pernah
Ngaku pingin jadi profesional, klo gak melibatkan hati dan tekad yg kuat mana bisa??

kalau udah memutuskan terjun ke suatu bidang harusnya bisa total di sana,,belajar sampai botak,,eh sampe ahli, terjun ke bagian pelayanan, ksh pelayanan terbaik untuk jadi yang terbaik
Artinya, menjadi apapun kita sebenarnya pilihan, pilihan terbaik bukan saat sebelum memilih, justru gimana me-maintenance pilihan tersebut agar tetap stabil sampai akhir. Sama ketika saya memilih profesi Ners untuk saya jalani di sisa waktu hidup saya. Banyak keuntungan yang dapat saya raih, misal ladang ibadah terhampar luas, pahala dapat saya cetak setiap detik,,tapi kalau ikhlas,,kalau gak ikhlas terjadi sebaliknya,,jadi ladang dosa. ^_^
Saya bisa belajar berkomunikasi dengan baik, selama ini kan hubungan sosial saya luar biasa buruknya, sampai sekarang aja tangan saya selalu tremor kalau berhadapan sama orang lain. Gugup, padahal tiap hari ngobrol sama orang. Apalagi kalau mau melakukan tindakan

Intinya, saya bersyukur bisa terjun di dunia keperawatan...Be Care

No comments:

Post a Comment